Eltitusi [ L300 Seluruh Indonesia ]

Eltitusi adalah singkatan dari L300 Seluruh Indonesia sebuah komunitas mobil Pick Up L300. Tidak mau kalah dengan "sesama" mobil lainnya para driver dari mobil yang melegenda inipun mulai mengambil sikap,ya salah satunya dengan cara membuat komunitas ini.


Eltitusi Indonesia
logo dari Eltitusi


Sebuah komunitas kumpulan driver L300 dari seluruh indonesia yang lebih dikenal dengan nama Eltitusi, mempunyai slogan seduluran sadawane dalan, sebuah komunitas dengan mendahulukan loyalitas dan kekeluargaan didalam organisasinya. Awalnya organisasi ini dibentuk pada tanggal 1 januari 2010. oleh bapak Agoez A Schnitzer sebagai ketua dan mas Arief opil sebagai wakil ketua,awal mula dari eltitusi ini ialah membuat di facebook secara iseng.Namun lama kelamaan seiring berjalannya waktu kini Eltitusi sudah semakin berkembang dengan mempunyai anak organisasi atau lebih dikenal dengan chapter kurang lebih sebanyak 71 Chapter dari seluruh Indonesia ini. 

Kebanyakan mobil yang digunakan adalah mobil l300, mobil dengan kekuatan legenda, entaj kemana pun kita melangkah ke negeri ini pasti kita dapat menemukan keberadaan mobil ini,  tidak heran kalau mobil colt L300 kita sebut sebagai legenda bukan? .
Tetapi tidak semua dari anggota eltitusi yang menggunakan L300. Ada juga mobil grand max,  apv,  colt TS dan lain lain,  ini sesuai dengan motto dari ELTITUSI yaitu mendahulukan kekeluargaan.

Dalam sebuat komunitas tentunya kita ada yang namanya peraturan dalam bersosialisai
nah x ini saya akan memberitahukan kepada anda Etika bersosial dalam komunitas eltitusi :


  • gunakan bahasa kesatuan,bahasa indonesia.silahkan gunakan bahasa daerah dengan mencantumkan terjemahannya dalam bahasa indonesia.
  • menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
  • dilarang mempublikasikan atau menyinggung suatu hal yang berbau perbedaan agama,status sosial,sara,ras,pornografi dan konten maksiat,termasuk minuman keras dan narkoba.
  • Kritik dan Saran yang Bersifat Pribadi Harus Lewat PM (Personal Message)
  • hati hati terhadap segala bentuk penipuan dan berita hoax
  • silahkan anda berbisnis dan menjual barang dagangan anda dengan mencantumkan harga yang masuk akal dan keterangan lengkap barang tsb,termasuk CP(contact person) penjual.
Jadilah personal yang bijak dalam bersosial dalam komunitas.
Mohon maaf bagi yang tidak mengindahkannya berulang kali sampai menggangu kesinambugan/kekompakan/solidaritas dlm ELTITUSI maka dg berat hati akan DI BANNED tanpa harus memberikan penjelasan lebih lanjut.salam eltitusi!
semua peraturan itu dibuat oleh Presiden dari Eltitusi yaitu bapak 
Agoes A Schnitzer
sekian postingan x ini

salam 3 pedal 1 aspal
Mungkin itu saja dulu pembahasan kita dalam artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua
Kalau anda punya saran atau kritik jangan lupa di komen ya 
Selamat pagi,Selamat beraktifitas 


Sumber: https://eltitusiindonesia.wordpress.com/blog-2/
Web dari mas Arief Opil :)


Eltitusi [ L300 Seluruh Indonesia ] Eltitusi [ L300 Seluruh Indonesia ] Reviewed by Unknown on November 05, 2017 Rating: 5

3 comments:

  1. Pak/Bu...please informasinya untuk proses gabung dalam eltitusi seperti apa? sy berminat gabung krn sy memiliki l300...cp 081258891731

    ReplyDelete
  2. Mohon ijin pak Bu sy punya l300 ikut gabung di grup ini 082310978349

    ReplyDelete

Powered by Blogger.