spesifikasi dan review Mobil Mitusbishi Delica Di Amerika

Kita semua tahu bahwa Mitsubishi Delica merupakan awal mulanya mobil L300 atau bisa kita sebut sebagai bapaknya L300. Nah pada kesempatan ini saya mau membahas tentang spesifikasi dan review Mobil Mitusbishi Delica Di Amerika yang saya dapatkan dari sebuah website di Amerika

 yaitu http://pacificcoastjdm.com/review/mitsubishi/delicastarwagon

Tentu website itu mengemukakan spesifikasi tentang mobil Mitsubishi delica yang berada di Amerika
Langsung saja

  • Bensin

Chasis = L300
Mesin = 2.4 L4 SOCH 8 VALVE
transmisi = 5 speed
Drivtrain = FR/ 4WD
Tenaga = 112 Hp
Torque = 135lb/ft
Berat = 1760 Kg
Induksi = Naturly Induction
Doors = 4 pintu 7 penumpang

  • Diesel



Chasis = L300
Mesin = 2.4 L4 SOCH 8 VALVE
transmisi = 5 speed
Drivtrain = FR/ 4WD
Tenaga = 83 Hp
Torque = 145lb/ft
Berat = 1830 Kg
Induksi = Turbo
Doors = 4 pintu 7 penumpang


Itulah spesifikasinya dan yang dibawah ini merupakan Sedikit reviewnya

Mitsubishi Delica adalah sebuah van dengan teori yang berbeda. Hanya satu tampilan pada kendaraan ini dan Anda tahu itu berbeda. Tidak seperti yang umum di minivan roti putih dari produsen lain, Mitsubishi memikirkan satu ini sedikit berbeda. Mitsubishi Pajero SUV mereka berhasil mengambil dan membuat perubahan cukup untuk membuatnya menjadi sebuah van. Hasilnya adalah pergi di mana saja, tangguh seperti paku van disebut Delica. Gerobak bintang yang tersedia dari 1986-1998 dengan 2.0 gas gas 2.4 dan 2,5 mesin diesel.

Delica memiliki taksi desain mesin. Anda benar-benar duduk pada mesin di sini. Ini dapat mengambil beberapa membiasakan diri sebagai kabin bergetar di kali. Saya pribadi suka merasakan mekanis itu namun. Duduk tinggi baik untuk visibilitas dan dapat menjadi besar untuk membuat RHD waktu pertama kendaraan driver's keyakinan. Ada keselamatan untuk berpikir tentang berada di dekat bagian depan kendaraan tetapi Delica dilengkapi dengan sebuah bar semak di depan untuk membantu dengan dampak frontal. Kecepatan ada suara berisik angin terdengar mudah tapi beberapa orang mengklaim bahwa perubahan sisi view Mirror dapat memecahkan masalah ini. Delica menyenangkan untuk menggerakkan dan mendapat perhatian ke manapun Anda pergi.

Delica van kecil dengan standar Amerika tetapi sangat tinggi sehingga ada banyak ruang di dalamnya. Datang saham dengan apa yang tampak seperti mengangkat suspensi dan kebesaran Ban. Ini membuatnya tampak lebih besar daripada sebenarnya. Ini adalah tentang ukuran yang sama dengan minivan lain Jepang dalam panjang dan lebarnya.

Meskipun Delica dapat dibeli di gas (4G 64) dan Diesel (4 d 56) variasi, diesel adalah orang kebanyakan mendapatkan perhatian sebagai ekspor JDM. 2.4 lt turbo diesel I4 adalah apa yang Anda harapkan dari itu. Ini torquey pada rpm rendah sehingga ada banyak mendengus akhir rendah. Mesin gas memiliki kekuasaan yang lebih besar tapi waktu kurang torsi.

Kebanyakan orang menganggap generasi ini harus Delica paling dapat diandalkan dari mereka semua. Ini terbuat dari sederhana teknologi yang dapat diandalkan dan terbuat dari bagian terkenal dapat diandalkan oleh reli Dakar. Mesin dikatakan lebih baik dirancang daripada mesin Toyota 2-lt itu saja sering dibandingkan dengan.

Mesin diesel biasanya digunakan sebagai dasar untuk bio-bahan bakar dan ini dapat menjadi alasan untuk popularitasnya kemarin. Selain itu Delica kadang-kadang disetel dengan mengangkat suspensi dan ban knobbier yang lebih besar.

Orang-orang yang membeli Delica juga seperti Pajero yang sering dilihat sebagai saudara yang karena Drivetrain bersama dan mesin. Toyota Hiace dan Hilux Surf adalah dua kendaraan yang juga serupa.

Delica adalah kendaraan yang populer dan umumnya diekspor. Ada banyak tersedia dan harga cukup murah. Biaya pembelian adalah sekitar 100000 – 250000 yen dengan tentang model-model baru 100.000 – 140.000 km. sedikit lebih tinggi harga sekitar 300000 yen. Produksi Star gerobak (L300) berakhir pada tahun 1998.

Sedikit Pengalaman pengguna dari mobil ini

Pertama kali saya melihat-lihat mobil JDM Mitsubishi Delica L300 di jalan-jalan Amerika, saya tahu ada yang tidak beres. Sebenarnya tidak ada cara lain untuk mengatakannya: Pada awal 1990-an, van-Jepang ini tampak aneh. Lihat saja! Saya tidak tahu apakah itu memiliki underbite atau overbite. Selain itu, kursi pengemudi terletak tepat di atas roda depan, ada area "rumah kaca" yang masif dan ujung belakang yang terlalu jauh, dan sebagian besar van ini dilengkapi dengan kaca spion samping trailer traktor, memberikan Semuanya adalah getaran ruang angkasa tahun 1980an. Apakah Delica memiliki desain yang praktis? Pastinya. Apakah sporty, agresif, atau tampan Amerika? Tidak mungkin. Bahkan penggemar mobil kasual pun bisa mengatakan bahwa ini bukan hanya van Amerika run-of-the-mill. Tapi desain unik Delica memiliki faktor yang keren - dan jika Anda menambahkannya ke kemampuan petualangannya di mana saja, Anda mulai mengerti mengapa van ini mulai populer di Amerika Serikat bagian barat. Sebelum aku menutupinya, meski, sedikit sejarah. Versi Mitsubishi Delica L300 ternyata terjual baru di AS untuk periode singkat dari 1987-1990 karena Mitsubishi Van (model kargo) yang kurang imajinatif, dan Mitsubishi Wagon (model penumpang). Bertahun-tahun yang lalu, saya melihat contoh "Wagon" di Virginia utara - mereka sulit untuk dilewatkan, dan jika Anda menyukai saya, ini adalah pertemuan otomotif yang tidak segera Anda lupakan. Pemiliknya berjalan dan tidak bisa seumur hidupnya mengerti mengapa saya memotret van lamanya. Berkat hard drive portabel tingkat rendah, sejak kehilangan foto itu, dan saya pernah melihat satu Mitsubishi Wagon lainnya sejak saat itu. Tapi Delica yang diadaptasi A.S. ini meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Itu hanya bisa dimiliki dalam satu gaya tubuh - dan itu menderita penggerak dua roda, mesin bensin anemia dan nol rasa petualangan. Di pasar luar negeri, di sisi lain, Delica L300 adalah binatang yang sama sekali berbeda. Pembeli bisa memilih dua panjang kabin, tiga gaya atap, all-wheel drive, mesin diesel dan sejumlah paket off-road dan grafis yang berbeda, yang membuat sebuah petualangan petualangan yang potensial. Beruntung, di seluruh dunia, para pemain VHS raksasa ini semakin tua, dengan banyak melampaui ambang batas usia 25 tahun yang dibutuhkan untuk melakukan impor legal ke Amerika Serikat. Akibatnya, gerbang banjir terbuka, semakin banyak orang menyadari betapa cocoknya van ini untuk hidup di barat. Saya punya teman bernama Brian yang mengimpor JDM Delica L300 Starwagon Exceed (yang hijau di foto di atas) untuk dijadikan pengemudi hariannya, pesawat ski dan pesawat terbang untuk bepergian ke seluruh AS. Anda tidak pernah tahu persis apa yang Anda inginkan. Akan didapat saat sebuah kendaraan impor keluar dari kapal - dan ternyata mobilnya telah digunakan sebagai bar karaoke mobile di bekas kehidupannya di Jepang. Dengan mengatakan bahwa, ada satu perkecualian besar untuk mencari kendaraan impor dari Jepang: Mereka biasanya tiba dengan jarak yang relatif jauh di odometer - Brian datang dengan hanya 38.000 mil - karena pajak yang curam, biaya pendaftaran dan biaya bahan bakar yang terkait dengan operasi sebuah kendaraan penuaan di Jepang. Van ini sangat unik, dan dikemas dengan potensi. Ditambah lagi, ini adalah rangkaian otomotif ekstrim di Amerika Serikat. Sementara saya hanya bertemu dengan beberapa orang di jalan, dari apa yang telah saya dengar dan lihat secara online, sepertinya ada lebih dari beberapa van petualangan Delica 4x4 yang diimpor yang berkeliaran di sekitar A.S. barat dan sekitarnya. Karena semakin banyak contoh yang memenuhi syarat untuk diimpor dan semakin banyak orang menangkap fleksibilitas mereka, saya hanya akan mengharapkan tren berkembang di pegunungan Barat, dan di A.S. secara keseluruhan.

Sekian pembahasan kita tentang spesifikasi dan review Mobil Mitusbishi Delica Di Amerika,semoga bermfaat sekian dan terima kasih
spesifikasi dan review Mobil Mitusbishi Delica Di Amerika spesifikasi dan review Mobil Mitusbishi Delica Di Amerika Reviewed by Eltitusi Indonesia on November 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.